oleh

Personel Polsek Sindang Bersama Warga Deklarasikan Pilkada Damai

Indramayu kicaunews.com Peronel Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu bersama warga membentangkan spaduk deklarasi damai di terminal Sindang Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Rabu, (04/11/2020).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang mengatakan, kegiatan deklarasi damai ini digelar bertujuan untuk mensukses Pilkada Indramayu 2020 sekaligus mengajak masyarakat agar tertib aman dan damai menjelang pilihan kepala daerah yang akan datang.

Sementara, Kapolsek Sindang Iptu Saefullah didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto menyampaikan, deklarasi damai melibatkan seluruh unsur bertujuan untuk bersama-sama menjaga pilkada dengan damai dan bebas dari penyebaran Covid-19.

“Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak gampang menyebarkan informasi yang melalui media sosial karena jika terbukti bohong bisa dijerat dengan UU ITE,” tambahnya.

Lebih lanjut, “Diharapkan masyarakat nantinya mempunyai rasa kesadaran yang tinggi untuk mensukseskan dan menjaga pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu berlangsung kondusif.” Tutup Iptu Saefullah.

Wr.    //kajen

Editor //kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru