oleh

Ormas BPBN DPW II Cilacap Berikan Bantuan Korban Banjir

 

CilacapKicaunews.com Sebagai kepedulian terhadap masyarakat yang dilanda musibah banjir di wilayah Desa Mujur kecamatan Kroya kabupaten Cilacap dari Organisasi Masyarakat Barisan Patriot Bela Negara ( Ormas BPBN ) memberikan Bantuan sosial. Selasa 3/11/2020.

Koordinator bantuan Ormas BPBN DPW II Cilacap Andriono kepada awak media Kicau news menjelaskan bahwa bantuan kepada warga yang terkena banjir di Desa Mujur adalah sebuah kepedulian antar sesama warga negara Indonesia sebagai pencerminan dari pengamalan Pancasila khususnya Sila dua kemanusiaan yang adil dan beradab.

Bantuan yang di berikan berupa beras , bahan makanan dan pakaian yang sedikitnya meringankan beban yang dirasakan para korban banjir di Desa Mujur di serahkan langsung dari perwakilan Ormas BPBN DPW II Cilacap di saksikan Satgas BPBN DPW I Jawa Tengah dan Kabid Kominfo BPBN kepada Penanggung jawab Posko Banjir Desa Mujur.

Sekertaris BPBN DPW II Cilacap Supri menjelaskan pada awak media Kicau news bahwa bantuan yang diserahkan ke posko Banjir Desa Mujur dari Ormas BPBN DPW II Cilacap sebagai kepedulian terhadap warga Desa mujur yang sedang terkena Musibah banjir mudah mudahan bantuan bisa sedikit membantu meringankan para korban banjir.

Kepala Desa Mujur Suwardi mengucapkan rasa terima kasih pada Ormas BPBN DPW II Cilacap dan akan segera menyalurkan bantuan kepada warga Desa Mujur yang terkena musibah banjir dan semoga sesuatu yang di berikan menjadikan sebuah keberkahan.

 

Wr.       //( Mugiono ).

Editor. //kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru