oleh

Kejutan Dandim 0607 di Ultah Kapolres Sukabumi Kota

Sukabumi Kota, Kocaunews.com – Rombongan Patroli Polres Sukabumi Kota dihadang sekelompok massa dan sejumlah anggota TNI saat melintas di Jalan Merbabu Kelurahan Karamat Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Selasa (03/11) sore.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni yang saat itu tengah memimpin tugas patroli pun kaget hingga turun dan menghampiri massa.

Tak lama berselang, gemuruh ucapan selamat berdatangan silih berganti dari masyarakat dan anggota TNI hingga akhirnya Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo muncul diantara kerumunan massa dengan nampan kue Tar.

“Selamat ulang tahun Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni,” ucap Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo.

Rasa haru dan bangga pun terlihat dari wajah orang nomor Satu di Polres Sukabumi Kota tersebut seraya mengucapkan terimakasih atas kejutan yang diberikan di hari spesialnya.

“Sukses selalu Kodim 0607, ayo kita jaga Sukabumi kita,” ucap Sumarni.

Momen langka tersebut berhasil diabadikan oleh telepon genggam milik salah satu personel Polres Sukabumi Kota.

Hal ini menunjukan bahwa sinergitas dan kebersamaan antara TNI dan Polri khususnya di Kota Sukabumi telah terjalin dengan erat sejak lama.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru