oleh

Kapolres Kotim Terima Kedatangan Tim dari RBP Srena Polri ke Polres Kotim

 

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Timur – Kapolres Kotim beserta Wakapolres kotim dan PJU Polres Kotim melaksanakan penyambutan terhadap kedatangan Tim dari RBP Srena Polri dalam rangka peninjauan capaian target pelaksanaan Zona Integritas berpredikat Wilayah bebas dari Korupsi ( WBK ) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ke Polres Kotim di Polres Kotim jajaran polda kalteng.

Kedatangan Tim dari RBP Srena Polri di Polres Kotim disambut langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, dengan didampingi oleh Wakapolres Kotim Kompol Abdul Aziz Septiadi, S.H., S.I.K., M.H dan Kabagren Polres Kotim Kompol Suparmi serta beberapa pejabat utama Polres Kotim lainnya.

Adapun Tim dari RBP Srena Polri beserta pendamping dari Polda Kalteng yang hadir di Polres Kotim Kombes Pol Djarot Sambodo Legowo, S.H Selaku Ketua Tim, Kompol Heru A, S.I.K., S.H., M.M, AKBP Andi Selvi, S.P.

Sebelum pelaksanaan kegiatan peninjauan capaian target pelaksanaan Zona Integritas berpredikat Wilayah bebas dari Korupsi ( WBK ) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yang dilaksanakan di Polres Kotim terlebih dahulu diadakan acara sambutan yang dipimpin oleh Kapolres Kotim bertempat di Aula Tunggal Panaluan Mapolres Kotim dengan dihadiri dan diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi serta Para operator Program 1-6 ZI (zona integritas) yang telah ditunjuk berdasarkan Sprint Kapolres Kotim.

Kapolres Kotim Mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh tim dari RBP srena polri di polres kotim adalah Observasi/pengecekan lapangan pada 6 (enam) area perubahan Zona Integritas dan survei melalui kuesioner Online berkaitan dengan 4 (empat) Fokus yaitu Komitmen, Standar Pelayanan Prima , kegiatan Kepolisian Simpatik dan pendapat masyarakat penerima layanan SIM, SKCK, Reskrim dan SPKT.

Baca juga :  Sambut HUT RI Ke 74, Mendagri Keluarkan Radiogram Festival Gapura Cinta Negeri

“Seluruh personil yang telah ditunjuk pada masing-masing bidang sesuai dengan tanggung jawabnya mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dari awal hingga berakhirnya kegiatan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) dilingkungan Mapolres Kotim.” Jelas Kapolres. (Ddy)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru