oleh

“Coffee Morning” Kapolres Indramayu dan Wartawan

Indramayu kicaunews.com Rasa kebersamaan antara Polri dan wartawan Indramayu, sagat terasa kebersamaan dalam kemitraan, dan ini terbukti kapolres Indramayu mengundang sejumlah awak media dari berbagai media Online , cetak dan Radio FM Coffee Morning” di halaman depan kantor pokja Polres Indramayu. Rabu 4/11/2020.

Menurut Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., mengatakan kami ucapkan trima kasih atas kedatangan rekan – rekan media online maupun cetak dan TV yang tergabung dalam pokja dan IMM (Intelligence Media Management )Polres Indramayu dan juga wartawan di luar pokja atau IMM kita sama sama untuk menjalin kebersamaan untuk membangun Indramayu yang lebih baik dalam memberikan informasi kemasyarakat. ujurnya

 

Lanjut kapolres AKBP Hafidh Susilo Herlambang, kami menggelar acara silaturahmi Coffee Morning” di pagi ini, sengaja mengundang media Indramayu bersama jajaran polres Indramayu untuk saling mengenal satu sama lainnya dan kami senang dan memberikan appreciation kepada wartawan Indramayu yang solid dan profesional dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai wartawan yang handal Imbauannya.

Menurut Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi saat di wawancara oleh media kicaunews.com di kantor humas Polres Indramayu mengatakan Acara dengan tema coffee morning ini diisi perkenalan dan diskusi ringan, dihadapan para wartawan, kapolres Indramayu meminta kerja sama dengan wartawan Ia juga menyatakan sinergitas antara media dan jajaran polres sangat diperlukan untuk membangun opini positif kepada masyarakat.

Hadir pada kesempatan itu, Wakapolres Kompol Galih Wardani, S.I.K.,para Kabbag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Indramayu, dan Perwira Polres Indramayu. Dihadapan para wartawan, Hafidh meminta kerja sama. Ia juga menyatakan sinergitas antarmedia dan jajaran polres sangat diperlukan untuk membangun opini positif kepada masyarakat. “Harus diakui, peran media sangat penting. Ini yang kami sebut manajemen media, perannya saat ini memiliki pengaruh besar,” ungkap Hafidh membuka pertemuan dengan para awak media didampingi Kasubbag Humas AKP Budiyanto.

Baca juga :  Kapolres Indramayu Bersama Kasat Lantas Giat Pengecekan Pos Pengamanan Libur Panjang Maulid Nabi Muhammad 1442 H / 2020 M

Pada bagian lain, kapolres juga menyampaikan pesan agar awak media ikut menginformasikan kepada masyarakat tentang pentingnya antisipasi terjadinya bencana menyusul mulai memasuki musim penghujan. Selain itu, ia juga meminta media agar terus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan pada penyelenggaraan pilkada serentak 9 DEsember 2020 di tengah pandemi Covid-19.tuturnya

Lanjut “Memasuki pilkada di tahun 2020 ini kami juga berpesan kepada rekan-rekan wartawan tetap menjaga independensi. Ini penting karena produk jurnalis yang dihasilkan memengaruhi masyarakat luas,” tegas Hafidh seraya menambahkan agar wartawan menyajikan berita yang faktual dan akurat, pungkasnya.

Wr. //kajen

Editor//kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru