oleh

Abu Japi Bersama Polda dan Jamsostek Akan Melaksanakan Rakor Guna Menunjang Kualitas Satpam

Palembang, Kicaunews.com – Dalam rangka persiapan rapat kordinasi (rakor) Abu Japi bersama Polda dan Jamsostek guna menunjang kualitas satpam yang digelar di The Zuri Hotel Palembang, Rabu (4/11/2020)

Dirbinmas Polda Sumsel, Kombes Pol Heru Tri Sasono saat hadir mengatakan rakor ini berguna untuk menunjung kinerja dari satuan pengaman satpam untuk lebih baik lagi.

Pentingnya jasa pengamanan membuat profesi satpam sebagai salah satu satuan keamanan sangan dibutuhkan baik untuk personal, mall, hingga perusahaan untuk memerikan rasa aman dan nyaman pada lingkungan sekitar.

Saat ini merupakan tindak lanjut dari rakornas kemarin di Bandung dengan seluruh pengurus Abu Japi terkait sosialisasi perpol no 4 pamsuakarsa. kita ingin melatih kualitas satuan keamanan teman-teman satpam baik dari keterampilan manajemen hingga satpam bisa memberikan kontribusi keamanan bagi lingkungannya, dengan begitu dirinya bisa berguna diperusahaannya.” Tuturnya

Terrkait jaminan keselamatan serta tunjangan satuan keamanan satpam mengatakan prihal ini juga masuk dalam agenda rakor yang akan di selenggarakan akhir bulan November ini.

hingga saat ini jumlah satpam yang terdaftar di Sumsel 16 ribu anggota, untuk jaminan keselamatan dan tunjangan satpam juga akan menjadi bahan acuan untuk rakor mendatang, karna seperti kita tau kegiatan ini melibatkan pihak Jamsostek dan perbankan,” bebernya

Sementara tempat yang sama Ketua BPD Abujapi Sumsel, Novembriono mengungkapkan kegiatan yang akan dilaksanakan bertujuan untuk mengupas perpol No 4 tahun 2020.

Saya mengumpulkan seluruh pengurus Abu Japi, dan personil Bimnas Polda Sumsel untuk persiapan rakor , antara Abu Japi, Polda dan Jamsostek,
terkait mengupas perpol No 4 tahun 2020 tentang pengamanan suakarsa, kegiatan ini kita harap agar bisa menambah kualitas satpam,” pungkasnya (Och/Ad)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru