oleh

Sosialisasi 3M Dalam Operasi Gabungan Yustisi Covid 19 Di Wilayah Hukum Polsek Batujajar

Cimahi, Kicaunews.com – Polsek Batujajar Polres Cimahi Polda Jabar, Pada Selasa (03-11-2020) Pukul 08.30 Wib melaksanakan Operasi yustisi, Kami kerahkan sebanyak 15 Orang ujar Kapolsek Batujajar Kompol Taryanto, SH., diantaranya Ipda Solikan Panit 1 Reskrim, Ipda Andriansyah, S.Sos, MH Panit I Lantas, Anggota Binmas, Anggota Patroli, Anggota KIC 07 Batujajar, tandasnya.

Melaksanakan giat Operasi Gabungan Yustisi Covid 19 dengan memberikan masker dan himbauan kepada warga masyarakat, tepatnya di jl. Citunjung Haurngambang Batujajar, terkait  penanganan dan pencegahan wabah penyakit Virus Corona (Covid-19), di Wilayah hukum Polsek Batujajar untuk selalu mengingatkan Himbauan Pemerintah Tentang 3M dan 1T : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan  Tidak Berkerumun.

Selama Operasi Yutisi di gelar berhasil menegur sebanyak 11 orang yang tidak memakai masker dan Pers Gabungan memberi Masker kepada masyarakat yang tidak memakai makser, Himbauan terhadap pengguna jalan pengemudi R4 dan R2 LK Kendaraan yang lupa memasang/memakai Masker.

Pembagian masker pun kami lakukan lebih kurang 15 pcs kepada masyarakat yang melakukan aktifitas tanpa menggunakan masker dan Selama pelaksanaan Operasi Gabungan Yustisi Covid 19 berjalan dengan keadaan aman lancar tertib dan kondusif, ungkap Kapolsek. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru