oleh

Polsek Haurgeulis Bersama TNI dan Pol PP Melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi

Indramayu kicaunews.com Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu bersama Koramil dan Pol PP melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi, di jalan Tumaritis, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Selasa, (03/11/2020).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP Warmad mengatakan, kegiatan tersebut sebagai langkah kami untuk memutus mata rantai Covid-19. Untuk mempercepat memutus penyebarannya kami dari Polres Indramayu dan Polsek jajaran rutin memberikan himbauan sekaligus edukasi kepada masyarakat tentang bahayanya virus Covid 19.

“Jadi setiap hari kami melaksanakan bersama tiga pilar selama pandemi Covid-19,” ujar Kapolsek didampingi Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Dijelaskan Kapolsek, dalam giat tersebut, petugas gabungan menindak pelanggar tidak pakai masker sebanyak 7 orang dan memberikan masker kepada pelanggar sebanyak 6 orang.

“Operasi tersebut kami tidak hanya memberikan tindakan disiplin, kami juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang melintas untuk tetap mentaati 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.” Pungkas Kapolsek AKP Warmad.

Wr.      //kajen

Editor. //kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru