oleh

Personel Polsek Lembang Menggelar Operasi Yustisi

Cimahi, Kicaunews.com – Personel Polsek Lembang Polres Cimahi Polda Jabar, Melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Inpres No. 6 tahun 2020 di Kota Cimahi, bertempat di Jln Raya Lembang Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara AKP Dedi Tatang S Waka Polsek Lembang, Selasa (03-11-2020) sekitar Pukul 08.10 Wib.

Personil melaksanakan Operasi ini sekitar 12 personel diantaranya Akp Beni/Kanit Sabhara, Ipda Yogas M/Panit I Sabhara, Ipda Jhon Daniel/Panit II Intel, Ipda M Sianturi/Panit II Lantas, Aiptu H Isnkadar/Babhinkamtibmas, Aipda Wahyu/Kanit Provos, Aiptu Rudianto/Reskrim, Aipda Dadang/Lantas, Brigadir Robby/Sabhara, Bripka Hera/Babhinkamtibmas, Brigadir Taufan/Babhinkamtibmas, Brigadir Budi M/Lantas.

Dalam Giat Ops Yustisi Protokol Kesehatan tersebut dilaksanakan dalam Rangka Penegakan disiplin Protokol Kesehatan dengan dasar INPRES NO. 6 THN 2020 dalam rangka penekanan Penyebaran Covid – 19 dan Selama Operasi Yustisi diataranya dengan Menghentikan, menegur dan memberikan masker kepada masyarakat pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor yang tidak menggunakan masker dan selanjutnya dilakukan pendataan oleh petugas.

Kami Memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid – 19 dengan membiasakan 3 M 1 T, yaitu : Memakai masker,  Mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer,  Menjaga jarak, dan Tidak berkerumun, kemudian dilakukan juga Pembagian Masker, teguran kepada para Pelanggar, baik pengguna R 2 maupun R 4, ungkap AKP Dedi. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru