oleh

Pemberdayaan Usaha Mandiri TNI dan Polri Hadir Dalam Pelatihan

Indramayukicaunews.com Bertempat di Aula Koramil 1602 Sindang, KBO Sabhara Ipda Agus Setiawan,SH memberikan pelatihan pemberdayaan kepada Anggota TNI-POLRI dan ASN sekecamatan Sindang tentang pembuatan Semir Ban dan Samphoo Mobil, Selasa (03-11-2020).

Di hadiri oleh Danramil Sindang Kapten Inf. SUDIYANTO, Kapolsek Sindang IPTU SAEFULLAH, Camat Sindang yang di wakili oleh Kasi Kesos Waryadi, Ibu-ibu Persit, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas serta ASN Kecamatan Sindang.

Dalam kesempatan tersebut KBO Sabhara IPDA. Agus Setiawan, SH, menjelaskan satu persatu bahan-bahan yang di pergunakan dalam pelatihan, kemudian di lanjutkan dengan tutorial langsung cara pembuatan produk secara berurutan.

Danramil Sindang Kapt.Inf Sudiyanto menyambut baik pelatihan yang di lakukan oleh Sabhara Polres Indramayu sebagai sinergitas tiga pilar dalam melaksanakan setiap kegiatan. Selain itu sebagai motivasi kepada anggota baik TNI-POLRI maupun ASN dilingkungan Kec. sindang untuk bisa mengembangkan hasil dari pelatihan tersebut agar bisa membantu perekonomian keluarga.

Kapolres Indramayu melalui Kasat Sabhara IPTU SUPRAPTO memberikan Apresiasi kepada Anggota Sabhara, karena dipercaya menjadi leader dalam hal pemberdayaan pelatihan usaha Mandiri.

Wr. .//kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru