oleh

Kapolsek Karawang Dan Jajarannya Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan

KARAWANG, Kicaunews.com – Masih di tengah wabah virus corona (Covid 19) Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar Kompol Iwan Ridwan SH.MH , di dampingi Bhabinkamtibmas, ketua Rt dan Rw terus gencar melakukan sosialisasi kepada warga binaan di wilayah Kp. Jati Udik Kelurahan Tunggak Jati,Kecamatan Karawang Barat.

Secara Door Too Door, Kapolsek berpesan kepada warga nya agar selalu gunakan masker saat keluar rumah dan saat berkendara, selalu jaga jarak saat sedang berkerumun, dan sering mencuci tangan, terutama jaga pola makan yang sehat, ini adalah bukti kasih sayang Polri kepada warga binaan nya agar terhindar dari wabah tersebut. jangan percaya kalo ada yang ngasih masker kalo tidak di dampingi Rt Rw,karna takut sudah menggunakan bius dan nanti nya akan di gasak harta milik nya.”Pesan Kapolsek

Selain itu kapolsek juga menghimbau Kamtibmas tentang gangguan C3, Curat,Curas,dan Curanmor, agar warga selalu berhati hati saat memarkirkan kendaraan nya karna sering terjadi pencurian kendaraan roda 2,

Kapolsek menambahan tentang menjelang PILKADA 2020 sebentar lagi, agar bisa menjaga kondusifitas di lingkungan nya masing masing,jangan gara gara beda pilihan bermusuhan dengan sesama. Gunakan hak pilih sesuai hati nurani.

Kapolsek ber’do’a khusus nya untuk seluruh warga karawang agar selalu diberikan kesehatan dan rizki yang berlimpah dan terhindar dari wabah covid. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru