oleh

Jajaran Polsek Sliyeg Bersama Petugas Gabungan Gelar Patroli Dialogis Berikan Imbauan Prokes

Indramayu kicaunees.com Upaya menekan penularan covid-19 terus dilakukan oleh Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu bersama Kormail dan unsur pemerintah kecamatan,  Kali ini Polsek Sliyeg bersama petugas gabungan melaksanakan Patroli dialogis memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat di depan Kantor Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Selasa, (03/11/2020).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Sliyeg, AKP H. Elfian Ali mengatakan, tujuannya dilaksanakannya kegiatan ini tidak lain untuk mengimbau masyarakat tentang protokol kesehatan menekan penyebaran penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sliyeg.

“Dengan rutin kita sampaikan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak,” ujar Kapolsek didampingi Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Lanjut masih kata Kapolsek, bahwa tiga pilar Sliyeg tidak bosan-bosan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan ditengah mewabahnya penyebaran covid -19. Pungkasnya.

Wr.     //kajen

Editor //kajen

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru