oleh

Jajaran Polsek Losarang Gelar Ops Yustisi Bersama Porkopimcam

Indramayu kicaunews.com Giat Operasi Yustisi dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan kembali dilaksanakan Tiga Pilar Losarang, di Desa Jangga dan Desa Muntur Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Selasa, (03/11/2020).

Dalam gita tersebut, Personel Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu bersama Koramil dan unsur terkait melakukan razia masker terhadap masyarakat sekaligus memberikan imbauan patuhi protokol kesehatan.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Losarang, Kompol Mashudi mengatakan, Kegiatan ini rutin digelar agar masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid- 19.

“Dalam Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan, petugas gabungan menjaring masyarkat yang tidak menggunakan masker sedikitnya 5 (Lima) Orang,” Kata Kapolsek didampingi Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Sambungnya, bagi yang kedapatan melanggar prokes, diberikan sanksi berupa teguran lisan dan tertulis sekaligus dihimbau untuk menaati protokol kesehatan, jelasnya.

“Kegiatan ini kami lakukan secara berkelanjutan mengingatkan sekaligus mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menerapkan protokol Kesehatan,” pungkasnya.

Wr.     //Kajen

Editor .//kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru