oleh

Satpomau Lanud SIM Adakan Syukuran Dalam Rangka Peringatan HUT POMAU KE-74

Aceh Besar, Kicaunews.com – Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Mohamad Satriyo Utomo, S.H menghadiri syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Udara Ke-74 bertempat di GOR Praka Sutrisno Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Senin (2/11).

“Syukuran dilaksanakan dengan sangat sederhana namun tidak menghilangkan nilai-nilai kejuangan dan kebanggaan selaku insan TNI Angkatan Udara,” jelas Dansatpom Lanud SIM Mayor POM Atut Pambudi, S.H.

Dalam sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang dibacakan oleh Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Mohamad Satriyo Utomo, S.H., mengatakan bahwa peringatan HUT POMAU tahun ini dilaksanakan secara sederhana dengan mengangkat tema “Dilandasi Semangat Swa Bhuwana Paksa dan Jiwa Wira Waskita Prajurit POMAU Siap Bersinergi Membangun TNI Angkatan Udara Yang Unggul”.

KASAU menyampaikan bahwa kepemimpinan, pengabdian keprajuritan, apapun posisi dan jabatannya, akan datang dan pergi serta silih berganti. Ini adalah amanah dari Tuhan, amanah dari rakyat Indonesia, serta banyak prestasi dan tindakan nyata yang telah diberikan personel POM AU dalam mewujudkan tegaknya ketertiban hukum, tercapainya tata tertib, dan terlaksananya disiplin bagi personel TNI Angkatan Udara. Dengan keberadaan, dedikasi, dan peran aktif yang telah diberikan secara profesional, tanpa mengenal lelah dan tanpa mengenal waktu, TNI Angkatan Udara dapat melaksanakan tugas dengan rasa aman dan rasa tenteram.

Lanjutnya KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., menyampaikan, sebagai prajurit penegak hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara, kalian telah membuktikan dan mampu menunjukkan secara profesional dalam pelaksanaan tugas, menjunjung tinggi peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, dimana pun dan kapan pun, termasuk di tengah masa pandemi covid-19 yang masih dihadapi bangsa ini dan menjadikan momentum yang berharga sekaligus untuk merefleksikan diri, serta terus beradaptasi guna memastikan Polisi Militer TNI Angkatan Udara, senantiasa tumbuh semakin baik,” pungkas KASAU.

Baca juga :  Pilgub DKI Jakarta Selesai, Begini Kata Soemarno

Pada acara syukuran tersebut, Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda memberikan ucapan selamat kepada Dansatpomau beserta personel POMAU Lanud Sultan Iskandar Muda atas dedikasi, integritas dan pelaksanaan tugas selama ini.

Kegiatan syukuran ini juga turut dihadiri oleh Dankipan C Yonko 469 Paskhas Kapten Pas Alis Andi, seluruh Personel Lanud Sultan Iskandar Muda dan PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud SIM.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru