oleh

Polres Cimahi Polda Jabar Terus Laksanakan Kegiatan Ops Yustisi Pengunaan Masker Peningkatan Disiplin Penegkan Protokol Kesehatan

Cimahi, Kicaunews.com – Kabag Sumda Polres Cimahi Kompol Robi Yanuar Soetjipto, S.H. Pimpin kegiatan Ops Yustisi Penggunaan Masker dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid – 19 di wilkum Polres Cimahi, Bertempat di depan Mako Polres Cimahi Jl. Raya Amir Mahmud No.333 Kota Cimahi, Senin (02/11/2020)

Personel yang terlibat dalam kegiatan Ops Yustisi dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegkan Hukum Protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid – 19 di wilkum Polres Cimahi meliputi Gabungan Fungsi Pers Polri Polres Cimahi.

Kabag Sumda Polres Cimahi Kompol Robi Yanuar Soetjipto, S.H. menyampaikan bahwa Personel Gabungan Fungsi melaksanakan Ops Yustisi dengan Sistem Stasioner di depan Mako Polres Cimahi dengan memberhentikan para pejalan kaki, Pengendara R2 maupun R4 dan Penumpang Transportasi Umum serta masyarakat yang beraktivitas di luar rumah yang kedapatan melanggar Protokol Kesehatan / tidak menggunakan masker. Terhadap pelanggar Protokol Kesehatan berupa tidak menggunakan masker selanjutnya diberikan teguran dan dilakukan pencatatan Identitas serta diberikan Masker oleh petugas, ujarnya.

“Selama pelaksanaan Ops Yustisi yang bertempat di depan Mako Polres Cimahi ditemukan pelanggar Protokol kesehatan sebanyak 24 ( dua puluh empat ) Teguran Tertulis, Terguran Lisan 30 (tiga puluh),” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru