oleh

Pemdes Karyamulya Cisaga Gelar Kegiatan Pelantikan Pjs Kepala Desa

Ciamis, Kicaunews.com – Untuk berjalannya roda pemerintahan di desa Karyamulya kecamatan cisaga dalam megisi jabatan kepala desa hari  Senin 2 November 2020 diadakan pelantikan PJS Kepala desa Karyamulya

“Dalam pelantikan kepala desa Karyamulya Agun Gunawan dilantik selaku PJS kepala desa, yang dhadiri oleh Jajaran Polsek yang di pimpin langsung oleh Camat Cisaga Dra Hj Rosmiwati, Kapolsek Cisaga AKP. H. Husen Sujana, SH, Danramil 1312 Cisaga Kapten Inf Suhana Kepala KUA Kecamatan Cisaga, tokoh masyarakat Lembaga BPD desa Karyamulya, Serta karang taruna juga masyarakat yang ada di wilayah Pemdes Karyamulya, dalam kegiatan tersebut tetap mengutamakan protokol Kesehatan,”Antony selaku sekertaris Desa Karyamulya kepada awak media.

Menurut Camat Cisaga saat pelantikan beliau  memaparkan. Dengan di lantiknya Pjs kepala desa , roda pemerinthan desa Karyamulya  bisa berjalan sesuai harapan masyarakat agar meningkatkan tarap perekonomian masyarakat bisa lebih baik dengan di dukung oleh pembangun baik sarana juga prasarana terus di benahi. Ucapnya.

Selain itu kata Camat Cisaga dalam kinerja pemerintahan desa Karyamulya dalam pelayanan untuk masyarakat bisa lebih di tingkatkan lagi, menurut camat cisaga dalam ruang lingkup pemerintahan desa Karyamulya keharmonisasian antar kepala desa, staf juga masyarakat harus kita jalin agar terwujud kondusifitas di ruang lingkup Pemdes.

Masih di tempat yang sama dalam acara pelantikan yang bertempat di aula kantor desa Karyamulya PJS kepala desa yang baru di lantik Agun Gunawan, saat di minta keterangan awak media on dirinya berharap selama di bawah kepemimpinannya di ruang lingkup Pemdes Karyamulya.

“Saya minta dukungan nya untuk menjalankan tugas dan fungsi saya selaku kepala desa, saya juga mengharapkan antusias masyarakat dalam mendukung Program Pemdes Kaeyamulya untuk membawa masyarakat ke arah yang positif agar tercipta masyarakat desa yang aman, nyaman juga sejahtera,”ujarnya

Baca juga :  Anggota Polsek Patrol Hadiri Pembentukan Kampung Tangguh

Selain itu dalam kegiatan tesebut Agun Gunawan Pjs Kades Karyamulya yang baru di lantik beliau juga menghimbau kepada seluruh elemen maayarakat  di masa Pandemi Covid -19 kita tetap meneraapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan himbauan Pemerintah dengan menerapkan 3M dan selalu menjaga kesehatan semoga kita semua dapat terhindar dari wabah virus Covid -19 dengan selalu mendekatkan diri kepada Allah agar kita semua selalu di beri kesehatan. Singkatnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru