oleh

Peduli Sosial Kapolsek Majalaya Berikan Bantuan Beras Ke Warga Jompo

Karawang, Kicaunews.com – Kapolsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar Iptu Totok Bagja S. Pd. melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa beras 5 kg kepada Warga jompo sebanyak 20 orang d Ds Majalaya Kecamatan Majalaya. Kegiatan dilakukan Di desa Majalaya kec. Majalaya Kab. Karawang, Senin, 02 November 2020

Kapolsek Majalaya Iptu Totok yang mewakili Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.H.S.I.K, M.Si mengatakan “Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, sebagai wujud kepedulian sosial kita serahkan santunan untuk warga jompo yang ada diwilayah Majalaya” kata Kapolsek.

Kapolsek menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi Covid 19.“Santunan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian. Harapannya apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi warga jompo” ucapnya.

Salah satu warga jompo menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan polisi dari Polsek Majalaya. “Kita juga sampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga Apa yang diberikan s mampu memberi manfaat,” ucapnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru