oleh

Operasi Yustisi Covid 19, Tiga Pilar Kelurahan Pondok Pinang Serukan Himbauan Penggunaan Masker

Jakarta, Kicaunews.com – Himbauan memakai masker serta ajakan untuk mematuhi protokol kesehatan terus dilaksanakan oleh Tiga Pilar Kelurahan Pondok Pinang. Kegiatan tersebut digelar di depan Masjid Ni’matul Ittihad, Jl. Ciputat Raya, Pondok Pinang – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin ( 02/11/2020 ) pukul 08.30 WIB.

” Tujuan kegiatan ini guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 saat berada diluar rumah ” ujar Danramil 04 Kebayoran Lama, Mayor Inf. Iswanto melalui Babinsa Pondok Pinang Serma Dawarman

Danramil 04 Kebayoran Lama, Mayor Inf. Iswanto melalui Babinsa Pondok Pinang Serma Dawarman juga mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut tidak hanya mengajak masyarakat menggunakan masker, tetapi juga menghimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.

Aksi yang dilakukan ini untuk mendukung program Pemerintah mengenai Pergub nomor 79 tahun 2020 tentang Yustisi PSBB dalam penanganan dan pencegahan penyebaran virus Covid 19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar pada masa menuju masyarakat sehat, aman dan produktif khususnya diwilayah Kelurahan Pondok Pinang.

” Karena kita lihat masih banyak masyarakat yang beraktivitas di luar rumah tidak menggunakan masker, kami berharap masyarakat bisa mematuhi akan himbauan dari kami ( Tiga Pilar Kelurahan Pondok Pinang ) dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid 19 ” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Roro Retno selaku Kasipem Kelurahan Pondok Pinang, Admiral selaku Kasie Kesra Kelurahan Pondok Pinang, Bripka Abu Amar selaku Bhabinkamtibmas, Babinsa Serma Dawarman dan Sertu M.Hasan, serta Satpol PP Kelurahan Pondok Pinang.

Info yang Kicau News himpun, dalam operasi yustisi tersebut terdapat dua orang yang dikenakan sanksi denda administrasi, dan 7 orang yang dikenakan sanksi sosial. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru