oleh

Koordinasi Kamtibmas Kewilayahan, Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama Eva Helena Menerima Kunjungan Pokdarkamtibmas Bhayangkara 

Jakarta, Kicaunews.com – Tiada hari tanpa meningkatkan sinergitas dengan semua komponen masyarakat. Hal tersebut tampak seperti yang dilakukan oleh Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama IPDA Eva Helena yang menerima kunjungan Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Kebayoran Lama Sutomo, ST di Polsubsektor Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin ( 02/11/2020 ) sore.

Kunjungan Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Kebayoran Lama yaitu Sutomo, ST yang didampingi oleh Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Cipulir yaitu Ujang Tatang, S.Pd tersebut dalam rangka silaturahmi dan berkoordinasi serta berdialog mengenai Kamtibmas yang berada diwilayah Polsubsektor Pasar Kebayoran Lama. Adapun dalam silahturrahim tersebut, Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama IPDA Eva Helena juga menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang ajakan untuk bersama – sama memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama khususnya lingkungan Kelurahan Cipulir dan Kelurahan Kebayoran Lama Utara yang masuk wilayah dari Polsubsektor Pasar Kebayoran Lama.

” Peran para tokoh lingkungan khususnya Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang merupakan Mitra Polri sangatlah penting dalam ikut memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, untuk itu kita akan selalu perkuat silaturrahim dengan masyarakat agar terjalin hubungan yang baik demi kondusifnya di wilayah ” ujar Eva Helena

Di penghujung pertemuan tersebut, Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama IPDA Eva Helena menyampaikan arahan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si mengajak semua komponen masyarakat khususnya Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang sebagai Mitra Polri atau kepanjangan tangan dari Polri tentunya dapat meningkatkan sinergitasnya dengan Polri maupun TNI dan Instansi Pemerintah diwilayahnya.

” Selain untuk membantu tugas Kepolisian dalam rangka menjaga Harkamtibmas, juga untuk membantu dan meningkatkan akan kesadaran masyarakat dalam mentaati hukum guna untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya. Selain menjaga Harkamtibmas dilingkungan, diharapkan juga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan aktif mengkampanyekan protokol kesehatan 3M kepada masyarakat sekitar ” harapnya. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru