oleh

Kapolres Karawang Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Dan Kapolsek Tempuran

Karawang, Kicaunews.com – Bertempat diAula Mapolres Karawang, pada Senin (02/11/2020), Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K, M.H.M.Si. memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres Karawang dan Kapolsek Tempuran.

Adapun yang melaksanakan sertijab yaitu Kasat lantas Polres Karawang AKP Peterson Timisela kepada AKP Rizky Adi Saputro dan Kapolsek Tempuran Dari AKP Nana Sutrisna SH kepada Iptu Rigel SH.

Kapolres mengatakan bahwa mutasi itu merupakan hal yang biasa dalam institusi Kepolisian, agar organisasi tetap berjalan dengan baik serta pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi jabatan yang lebih baik. Maka dari itu, Kapolres berharap agar anggota yang dimutasikan bisa menerima tugas dimanapun ia ditempatkan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengucapkan Puji syukur kepada Allah SWT karena telah diberikan kenikmatan atas kesehatan, ada beberapa hal yang akan saya sampaikan kepada pejabat Polres karawang, walaupun baru satu minggu saya menjadi Kapolres diKarawang ini namun saya dapat melihat dedikasi rekan semua, salah satunya pelaksanaan pengamanan libur Long week and kemarin, saya ucapkan terimakasih rasa terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Nana Sutisna saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas dedikasi nya menjalankan tugas.

Lanjutnya, Kepada kasat lantas dan Kapolsek yang baru saya ucapkan terimakasih, banyak tugas didepan yang harus kita laksanakan dan jaga bersama, salah salah satunya terkait pilkada dan kamtibmas lainnya, agar segera menyesuaikan situasi dan kondisi maupun dilingkungan masing masing, semoga pejabar yang baru cepat dapat menyesuaikan, tutur Kapolres. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru