oleh

Kapolres Indramayu Pimpin Langsung Giat Apel Pagi ini di Mako Polres Indramayu

Indramayu kicaunews.com Polres Indramayu jajaran Polda Jabar pagi ini melaksanakan kegiatan apel pagi dan jam pimpinan Polres Indramayu yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat. Senin, (02/11/2020).

Pada kegiatan tersebut Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K.,M.H., selaku pimpinan apel menyampaikan, bahwa telah keluar surat telegram dari Kapolri untuk pelaksanaan tugas harus Proaktif, Humanis, dan Respon Cepat.

“Saya yakin rekan rekan-rekan sudah paham dengan pelaksanaan tugas, saya berharap rekan-rekan melaksanakan dengan rasa tanggung jawab,” katanya.

Menghadapi Pilkada saya tekankan kepada rekan – rekan, untuk tetap menjaga Netralitas Anggota Polri dalam pelaksanaan Pilkada, tegasnya.

Terkait kinerja kita semakin padat, diharapkan rekan-rekan menjaga kesehatan kita pribadi serta keluarga serta tetap menerapkan protokol kesehatan dalam segala kegiatan. “Laksanakan tugas dengan Ikhlas dan tanggung jawab,” pintanya.

Apel pagi dan jam pimpinan dihadiri Waka Polres Indramayu KOMPOL Galih Wardani, S.I.K., para Kabag, Pamen Anjak, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Indramayu dan Perwira Staf Polres Indramayu, peserta apel pagi Anggota Polres Indramayu dan ASN Polres Indramayu.

Wr.   //kajen

Editor //kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru