oleh

HUT Pemuda Pancasila ke – 61 PAC Semarang, Adakan Syukuran dan Doa Bersama

Semarang, Kicaunews.com – Peringati HUT Pemuda Pancasila yang ke- 61 Semarang Jawa Tengah bertempat di kantor Sekretariat Jl. Anggrek 7 no 14, merupakan rumah Agus Setiawan, Ketua PAC Semarang Tengah, Jumat (30/10/2020).

Acara di mulai pukul 20.00 Wib, di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, berjalan tertib dan khidmat. Para kader Pemuda Pancasila PAC Semarang Tengah dan posko 010 juga terlihat antusias mengikuti jalannya acara syukuran serta doa bersama.

Tak lupa juga para Srikandi (panggilan kader perempuan Pemuda Pancasila) PAC Semarang Tengah, juga ikut hadir di tengah- tengah acara serta terpantau oleh awak media.

Imron selaku Ketua MPC Kota Semarang sebagai tamu kehormatan juga hadir dalam acara ini. Dalam sambutannya Imron mengatakan, “Pemuda Pancasila hadir di tengah-tengah masyarakat, bukan untuk pelengkap saja, tetapi harus bisa bersinergi dengan aparat pemerintah kota Semarang dalam menjaga kondusifitas tetap terjaga,” ujarnya.

Ketua MPC Kota Semarang ini juga menambahkan, dalam rangka Pilwakot mendatang kita harus menyumbangkan hak pilih kita jangan sampai golput.

Agus Setiawan selaku ketua PAC Semarang Tengah juga diberi kesempatan untuk memberikan sambutan, dalam sambutannya Agus mengungkapkan, “Semoga dengan dilaksanakannya acara syukuran dan doa bersama ini, kader PAC Semarang Tengah dan posko 010 tetap solid agar bisa menjadi contoh atau barometer dari PAC lainnya, mengingat Semarang Tengah adalah central atau pusat pelaku bisnis di kota Semarang,” ungkapnya.

Agus menambahkan, semoga kegiatan-kegiatan positif yang selama ini PAC Semarang Tengah lakukan, agar dapat bermanfaat untuk seluruh warga kota Semarang.

Hadir pula perwakilan dari relawan Panji (Panggilan Jiwa), Aris, dalam sambutannya menjelaskan, “Agar menggunakan hak pilihnya dengan sebaik baiknya di mulai dari kita sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar,” jelasnya.

Baca juga :  Cegah Penularan Covid 19, Polsek Bojongloa Kaler Polrestabes Bandung, Bagi-Bagi Masker Kepada Warga

Acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh Agus Setiawan selaku Ketua PAC Semarang Tengah dan di serahkan kepada Imron selaku Ketua MPC Kota Semarang.

(Jangkung/Viosari)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru