oleh

Galang Masyarakat Sosialisasikan Protokol Kesehatan 3M

Karawang, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Supri Haryanto laksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran virus copid- 19 kepada Aparatur Desa Talunjaya dengan bertatap muka Keketua Gapoklan Desa Pamekaran. Senin (02/11/2020).

Aiptu Supri Haryanto sambang warga dusun Kedawung desa Tanjung kecamatan Banyusari Kab. Karawang

Silaturahmi dan penggalangan Tokoh masyarakat dan sosialisasi ttg Penyebaran dan Pencegahan Virus Covid-19 Corona, cara hidup bersih dan sehat, dengan 3M yaitu selalu cuci tangan gunakan sabun, jaga jarak, pake masker, menghindari tempat2 keramaian.

“Kita lakukan terus upaya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan berpatroli dan menyambangi warga dipemukiman, dengan menghimbau 3M agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan, pelaksanaan pilkada ditengah pandemi diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dan aktif menjaga kamtibmas jelang pilkada 2020. ujar Aiptu Supri Haryanto. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru