oleh

Dalam Pilkada Yang Demokrasi Jangan Sampai Hak Suara Kita Di Perjual belikan Atau Terintimidasi

Pangandaran-kicaunews.com, Dalam rangka kampanye tatap muka terbatas Pasangan AMAN di sambut gembira warga Masyarakat Dusun Buniayu Desa Karangjaladri, Dusun Babakan Desa Parigi, Dusun Bojongmalang Desa Karangbenda, Dusun Dukuh 1 Desa Parakanmangu, Dusun Cikubang Desa Cintakarya,  Dusun Cintasari Desa Cintaratu Kecamatan Parigi. Senin (02/11/2020).

H. Maman selaku Tim Pemenangan Pasangan AMAN mengatakan, pihaknya sangat menghargai Perjuangan dan Pengorbanan Presidium.
Tanpa adanya perjuangan Presidium, Pangandaran belum tentu bisa mandiri.

“Pangandaran bisa seperti sekarang ini karena adanya pelaku Perjuangan para Tokoh Presidium.
Sudah selayaknya masyarakat Pangandaran memberikan kepercayaan kepada H. Adang Hadari dan H. Supratman sebagai Tokoh Presidium, untuk memimpin Kabupaten Pangandaran Periode 2021-2024,” katanya.

“H. Adang Hadari bersama H. Supratman merasa terpanggil untuk membenahi Kabupaten Pangandaran dengan marwah tujuan Pemekaran yang sesuai dengan cita-cita Presidium,”ungkap Maman

“Karena Pilkada itu merupakan sarana untuk memilih Pemimpin yang akan menentukan nasib masyarakat Kabupaten Pangandaran 5 tahun kedepan, jadikan Pikada yang Demokrasi, jangan sampai hak suara kita bisa dibeli dengan sejumlah uang ada istilah di takut takuti atau intimidasi,” jelasnya.

“Artinya melalui Pilkada Pangandaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang, kita harus mampuh menghasilkan seorang Pemimpin yang dapat membawa Pangandaran kedepan lebih baik lagi,” jelasnya.

H. Maman menambahkan, kami percaya pasangan AMAN atau Adang-Supratman dapat membuktikan, mewujudkan Program dan cita-cita Pemekaran Pangandaran ke arah yang lebih baik lagi.

“Kami percaya, pasangan Aman bisa membawa Kabupaten Pangandaran menjadi lebih baik lagi kedepanya yang sesuai dengan harapan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Pasangan AMAN, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan warga Parigi kepada Pasangan AMAN. Kami maju di Pilkada Pangandaran dengan tujuan ingin mewujudkan Program dan cita-cita pemekaran Pangandaran yang belum terselesaikan,” ucapnya.

Baca juga :  Polrestabes Bandung Polda Jabar Cek Jam Operasional Cafe, Warung Dan Tempat Hiburan Malam

Paslon dengan gambar peserta nomor urut 2 mengatakan, saat ini pembangunan kabupaten Pangandaran sudah cukup baik. Namun cita-cita Presidium yang tertuang di blue print Pemekaran Pangandaran masih banyak yang belum terealisasikan.

“Kami janji bila pasangan Aman terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, Program yang saat ini sudah berjalan akan di lanjutkan, bahkan, ditingkatkan lebih baik lagi,” janjinya.

“Maka dengan itu saya, H. Adang Hadari dan H. Supratman merasa terpanggil untuk dapat mewujudkan sesuai dengan tujuan Pemekaran Pangandaran. Kami dari pasangan AMAN nomor urut 2 insya Allah ingin mengembangkan segala potensi yang ada di Kabupaten Pangandaran untuk dapat mensejahterakan masyarakat sesuai dengan apa yang di cita-citakan Pemekaran,” pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru