oleh

Cipta Kondisi Aman Jelang Pilkada 2020 Ajak Tokoh Agama Aktif Jaga Keamanan

Karawang, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Sigit S lakukan sambang kamtibmas kepada masyarakat binaan diDsn. Pagadungan Rt. 03/02 Ds. Pagadungan Kec. Tempuran Kab.Karawang. Senin (2/11/2020).

Kegiatan sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas tersebut merupakan upaya Polsek Tempuran dalam cipta kondisi aman jelang pilkada 2020 guna memberikan pemahaman kepada warga masyarakat untuk selalu aktif menjaga keamanan dilingkungan masing masing.

Tidak hanya kepada warga namun juga kepada tokoh Agama Ds.Pagadungan Bp.Ustad A. Mulyadi, dimana menyampaikan himbauan agar selalu mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah seperti mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak aman guna mencegah penularan Covid 19 atau dengan istilah 3M, “Diharapkan dengan sosialisasi protokol kesehatan akan diterapkan kembali dikegiatan beribadah dan kegiatan keagamaan lainnya oleh tokoh agama, kata Aiptu Sigit. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru