oleh

Antisipasi Unras, Polsek Cisauk Gelar Apel Siaga

TANGSEL, Kicaunews.com – Kapolsek Cisauk, AKP Rolando.VA. Hutajulu SH, MH didampingi Wakapolsek Cisauk Iptu Istiamin beserta Kanit Jajaran Polsek Cisauk melakukan apel kesiapan pengamanan antisipasi keberangkatan massa aksi unjuk rasa ke Jakarta di Pergudangan Taman Tekno, Setu, Tangerang Selatan. Senin (02/11/2020)

Kegiatan apel kesiapan pengamanan itu juga melibatkan 4 personil TNI (Koramil 03/Srp), Polri 19 personil dan 32 personil dari Satuan Pengamanan (Satpam) kawasan Pergudangan Taman Tekno.

Dalam arahaannya, Kapolsek Cisauk, AKP Rolando.VA. Hutajulu SH, MH menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan apel pengamanan tersebut untuk mengecek kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan pengamanan dan untuk mengantisipasi rencana aksi unjuk rasa yang akan di lalui oleh para peserta aksi unjuk rasa di wilyah hukum Polsek Cisauk yang akan menuju ke Jakarta.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran baik dari anggota Polsek Cisauk, TNI dan para anggota satpam pergudangan taman tekno atas kehadiran nya dalam pelaksanaan apel dalam rangka penyekatan dan pengamanan antisipasi aksi unjuk rasa ini, sehingga tidak ada pergerakan aksi massa dan semua dapat berjalan aman dan kondusip,”paparnya.

Namun demikian, lanjut Kapolsek, berharap, dari kesiapsiagaan anggota Polsek maupun dari satuan pengamanan pergudangan taman tekno agar dalam melaksanakan pengamanan untuk tetap membuka mata dan telinga agar dapat cepat mengetahui informasi dan mendengar setiap perkembangan yang terjadi di wilayah.

“Apabila kita melihat atau mendengar adanya sekelompok orang atau anak anak remaja atau kelompok Anarko yang akan ke Jakarta segera laporkan ke padalnya masing masing agar kita bisa dapat langsung mengantisipasi untuk penyekatan dan pengamanan,”jelas AKP Rolando.VA. Hutajulu.

Berdasarkan hasil pantauan media dilapangan, setelah Pelaksanaan Apel bersama dilaksanakan Patroli bersama dengan Satuan Pengamanan Kawasan Pergudangan Tekno untuk memastikan kalau karyawan yang ada di Pergudangan melaksanakan aktivitas seperti biasa

Baca juga :  Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Launching Komunitas Tohaga Lodaya

Humas/Tr

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru