oleh

Silaturahmi Kapolres Karawang Dengan Serikat Pekerja / Buruh Kab. Karawang

Karawang, Kicaunews.com – Sabtu tanggal 31 Oktober 2020 pukul 13.15 wib s.d 15.00 wib bertempat di RM. Kabayan Jl. Surotokunto No.203, Adiarsa Timur, Kec. Karawang Timur, Kab. Karawang telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi Kapolres Karawang dengan serikat pekerja / buruh Kab. Karawang.

Hadir dalam kegiatan yaitu Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.H. M.Si.Wakapolres Karawang KOMPOL Ahmad Faizal Pasaribu., S.H., S.I.K. Kasat Intelkam Polres Karawang AKP Agustinus Manurung., SH. Kanit 6 Sat Intelkam Polres Karawang AIPTU Asep Budiana. Kanit 5 Sat Intelkam Polres Karawang AIPDA Sandi Tatiadi.

Hadir juga ketua FSP LEM SPSI Sdr. Agus Zaenal. Ketua KC FSPMI Sdr. Asmat Serum. Ketua K-SARBUMUSI Sdr. Pupung Saeful Kamil. Pangkornas SPSI Sdr. Suoarno PS. Sekretaris FSP LEM SPSI Sdr. Eko Susanto. Sekertaris K-SARBUMUSI Ust. Helmy.Sekretaris KC FSPMI Sdr. Ramli. Humas FSP RTMM SPSI Sdr. Jamil. FSERBUK Sdr. Ujang Sopiyan. FSERBUK Sdr. Adi Pratomo. KC FSPMI Sdr. Engkos. M-SARBUMUSI Sdr. Koko. FSP TSK SPSI Sdr. Dedi Kusnadi dan FSP TSK SPSI Sdr. Wahyu Tri P. Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.H. M.Si. Kemudian memperkenalkan diri sebagai Kaplolres Karawang yang baru.

“Saya sadari bahwa tingkat perekonomian di tempat kemarin saya berdinas sangat berbeda sekali, untuk perusahaanpun disana hanya ada 2 sedangkan disini banyak sekali, maka dari itu peran dari para Ketua serikat pekerja Kab. Karawang ini sangat sentral dan dengan adanya kegiatan ini mohon kiranya saya beserta keluarga diterima dan kedepepan mari kita berkoordinasi dan komunikasi dengan baik, yang saya tahu selama ini serikat pekerka / buruh Kab. Karawang dengan Pihak Kepolisian disini sangat harmonis. Ujar kapolres.

Baca juga :  TNI-Polri dan Pemerintah Berikan Masker Gratis Dan Himbauan Protokol Kesehatan

Perwakilan Serikat pekerja / buruh menyambut baik perkenalan kapolres dan ucapkan selamat datang kepada Kapolres Karawang yang baru, “suatu kehormatan dapat bertatap muka dengan Kapolres Karawang yang baru, Saya menyambut baik dengan adanya kegiatan sikaturahmi ini, dan kita memang selalu berkoordinasi dan hubungan kita sangat harmonis denga pihak Kepolisian khususnya Sat Intelkam, banyak permasalahan yang telah kita selesaikan bersama akibat keharmonisan yang sudah terjalin. Ujar perwakilan serikat.

Senada dengan Kapolres Karawang bahwa kami siap selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan pihak Kepolisian demi terciptanya kondusifitas diwilayah Kabupaten Karawang dan diketahui bahwa saat ini yang menjadi fokus dan perhatian kami semua selain Undang-undang Cipta Kerja / Omnibuslaw yang telah disahkan, juga ada satu permasalahan lagi terkait Upah Minimum Sektoral Kabupaten ( UMSK ) Tahun 2020 Kab. Karawang belum di legalkan, maka dengan adanya permasalahan tersebut mungkin dalam waktu dekat kami akan ada agenda baik itu mediasi maupun unjukrasa untuk mendorong pihak Pemerintah merekomendasikan revisian UMSK ke Pemerintah Provinsi yang kemudian akan disahkan / dilegalkan, terangnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru