oleh

Personil Patroli Polsek Langensari, Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan Secara Intensif

Banjar, Kicaunews.com – Tanpa lelah Jajaran Polres Banjar Polda Jabar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, dilakukan dengan berbagai upaya, salah satunya personil Polsek Langensari yang secara intens dan mobile sambil memantau wilayah hukumnya, Personil Patroli Polsek Langensari datangi tempat-tempat keramaian untuk sampaikan imbauan protokol kesehatan minggu dini hari (01/11/20)

Kendaraan patroli yang diawaki 2 personil Polsek Langensari tersebut mendatangi dan menegur masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan terutama yang tidak menggunakan masker, personil menyampaikan pentingnya penggunaan masker dalam situasi pandemi seperti sekarang ini.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Langensari AKP M. Sarbini, S.Sy. mengatakan dirinya selalu arahkan personil khususnya unit patroli dalam melaksanakan tugas patroli wilayah untuk menyasar masyatakat yang tidak menggunakan masker.

“Selain melaksanakan operasi yustisi yang dilakukan setiap hari, kami pun menyampaikan imbauan protokol kesehatan dengan selalu ingat 3M dan 1T, terutama yang tidak menggunakan masker agar ditegur dan berikan pengertian tentang pentingnya penggunaan masker,”ucapnya. (MA).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru