oleh

Personel polsek Cimahi Selatan Melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Cimahi, Kicaunews.com – Jajaran Polsek Cimahi Selatan Polres Cimahi Polda Jabar,  Melaksanakan giat Operasi Yustisi penegakan Inpres No. 6 tahun 2020 di Kota Cimahi, kegiatan tersebut dilaksanakan Pada Hari Minggu 01 November 2020. sekitar Pukul 08.00 WIB S.d 10.00 wib telah Operasi Yustisi Inpres No. 6 tahun 2020 di Kota Cimahi, bertempat di blok 4 Kelurahan melong Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Cimahi Selatan, Iptu Taslim.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Iptu Taslim (pawas), Aiptu Wawan suryawan (anggota lantas), Aipda dendi(anggota patroli), Brigadir rifki(anggota patroli), Brigadir ramadhan(anggota reskrim), Satpol PP Agus P, Ijan, Jumlah personil 07 Personil

Dalam giat Ops Yustisi Protokol Kesehatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan dengan dasar INPRES NO. 6 THN 2020 dalam rangka penekanan penyebaran covid – 19 dengan Menghentikan, menegur dan memberikan masker kepada masyarakat pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor yang tidak menggunakan masker dan selanjutnya dilakukan pendataan oleh petugas, Memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran covid – 19 dengan membiasakan 3 M 1 T, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer, Menjaga jarak, Tidak berkerumun, dan dibagikan Masker 20 Masker kemudian Teguran kepada 10 Pelanggaran, ujar petugas. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru