oleh

Patroli Sambang Kamtibmas Brimob Jabar Hampiri Komunitas Angkot di Bundaran Simpang Lima

Garut, kicaunews.com. – Modus gangguan Kamtibmas yang saat ini dilakukan oleh para oknum-oknum pelaku sudah beragam dan tidak sedikit membahayakan keselamatan masyarakat, untuk itu jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman dari berbagai macam gangguan Kamtibmas baik itu tindak kriminalitas maupun aksi premanisme yang meningkat selama Pandemi COVID-19

Team Patroli Sambang Kamtibmas Brimob Jabar mendatangi komunitas Supir Angkot di Bundaran Simpang Lima Garut dan memberikan himbauan kepada para anggota komunitasnya agar berhati-hati dengan berbagai modus dari aksi kejahatan yang semakim beragam bahkan dapat membahayakan keselamatan mereka untuk itu para supir angkutan umun ini harus menyimpan call center dari Kantor Polisi yaitu Polres Garut agar mudah melaporkan apabila terjadi tindak kejahatan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. ditemui di tempat terpisah bahwa “masih dalam nuansa Libur panjang yang menjadi Potensi terjadinya berbagai macam gangguan Kamtibmas, untuk itu saya perintahkan anggota jajaran Satbrimob Polda Jabar meningkatkan eskalasi kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas di lingkungan masyarakat sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

Ia juga menegaskan “ Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin memaparkan bahwa “pelaksanaan kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas oleh anggota jajaran Kompi Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar bertujuan guna mencegah munculnya potensi dari gangguan Kamtibmas selama Libur panjang, kegiatan Patroli ini merupakan wujud bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat” pungkasnya di akhir pembicaraan.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru