oleh

Patroli Brimob Jabar Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru di Pangkalan Ojek Cipanas

Cianjur, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jabar di bawah pimpinan Briptu Untung Nugraha melaksanakan patroli edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat yang nongkrong di pangkalan ojek konvensional untuk mencegah penyebaran virus covid-19 ini.

Kami juga tak bosan-bosannya menghimbau kepada bapak-bapak pengojek agar menjaga kesehatan serta meningkatkan daya imunitas tubuh dengan berolah raga di sela sela mengais rezeki sebagai tukang ojek.

Kami juga menghimbau sebelum dan saat berpergian keluar rumah agar selalu menerapkan 3 M yakni dengan memakai masker ,menjaga jarak ,mencuci tangam dengan sabun di air mengalir.

Terapkan pola hidup sehat mulai dari makan teratur dan rajin berolahraga, Semoga Kita selalu dilindungi Tuhan yang maha esa dijauhkan dari sagala macam penyakit baik itu virus corona dll,

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Jajaran kami mengedukasi masyarakat bahwa dengan adanya adaptasi kebiasaan baru kita bisa berdampingan dengan virus corona dalam beraktivitas tanpa mengurangi protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh pemerintah, karena sampai saat ini masih di belum di temukan vaksinnya”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru