oleh

Pasangan H. Adang Hadari – H. Supratman Majunya Dalam Pilkada 2020 Hanya Ingin Selesaikan Program Pemekaran Yang Tertunda

Pangandaran-kicaunews.com, Pasangan H. Adang Hadari-H. Supratman dalam kampanye tatap muka terbatas di Desa Pajaten, Desa Cikalong dan Desa Kalijati Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran memaparkan Visi Misi berkaitan dengan Program Presidium yang tertunda. Minggu (01/11/2020).

Pasangan AMAN mengatakan, dirinya maju dalam kontestasi Pilkada Pangandaran 2020 ini, tujuan utamanya ingin menyelesaikan program Pemekaran yang saat ini di tuangkan dalam Visi Misi.

“Kami pasangan AMAN sebagai pelaku Pemekaran mohon maaf kepada masyarakat Pangandaran, karena masih banyak program dan cita-cita Pemekaran yang belum terselesaikan,” ungkapnya.

“Agar cita-cita Pemekaran terealisasikan, maka kami H. Adang Hadari dan H. Supratman membulatkan tekad maju di Pilkada Pangandaran 2020 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran Periode 2021-2024, juga kami mohon doa restunya dari semua lapisan masyarakat khususnya warga masyarakat Kecamatan Sidamulih,” ujarnya.

“Bukan kami berambisi jadi Penguasa tetapi kami ingin menjadi Pemimpin yang Adil Masagi Amanah dan Nyaman buat masyarakat.” pungkasnya.

Di usia yang tidak muda lagi,  dua tokoh yang berpasangan di Pilkada Pangandaran dengan gambar peserta nomor urut 2  Pasangan AMAN (Adang – Supratman) saat di wawancarai oleh media, mereka akan terus berbuat dan mengabdikan dirinya demi membangun Pangandaran baik fisik atau pun mental, karena mereka bercita-cita untuk melanjutkan tujuan Pemekaran demi kesejahteraan tarap hidup masyarakat Kabupaten Pangandaran.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru