oleh

Musyawarah Daerah Persatuan Artis Musisi Melayu Jawa Tengah

Salatiga, Kicaunews.com – Bertempat di Hotel Wahid Salatiga,31 Oktober 2020 diadakan Musyawarah Daerah Musisi Melayu Jawa Tengah (MUSDA PAMMI JATENG) di Salatiga di hadiri 14 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah, antaranya, Kabupaten Grobogan, Boyolali, Pati, Semarang, Blora, Demak, Pekalongan, Magelang, Jepara, Batang, Kudus,kota Salatiga, Semarang dan Magelang.

Ketua panitia Haji Supriyantoro membuka acara yang dibantu oleh seketaris Indah Juarti, ketua panitia acara menyerahkan secara simbolis palu sidang musda kepada Musisi Nasional, Ozi Miharja untuk dimulainya acara musda , acara yang berlangsung di hotel wahid salatiga berlangsung damai dan tertib, sidang dimulai dan 14 kabupaten dan kota memilih secara aklamasi ketua DPD PAMMI Jateng , Frans Setyo Pranoto untuk memimpin kembali mesin PAMMI Jateng,5 tahun ke depan, 2020-2025.

Bos Ken Arok Salatiga ini menjadi figur buat PAMMI di Jawa Tengah, dalam kondisi pandemi corona seperti ini PAMMI JATENG kesulitan untuk memberikan Job Pentas panggung baik secara outdoor maupun indoor kepada anggota, butuh peran penting Humas PAMMI JATENG, bersinergi dengan media,hadir Jurnalis MPB KBPP Polri Jawa Tengah, Edwin Dei, menyaksikan Musda Yang di gelar PAMMI di Salatiga.

Dalam wawancara dengan awak media beliau berpesan, Bahwa PAMMI telah melahirkan artis artis panggung yang saat ini telah besar namanya, seperti Rhoma Irama yang juga Ketum PAMMI, ada Sholeh Akbar, Mamik Melani, Jaja Miharja, Dedi Kempot, Saskia Gotik, Nella Kharisma, dan masih banyak deretan Artis PAMMI yang lahir dari panggung ke panggung.

“PAMMI mengambil unsur budaya dalam mengembangkan kreaatifitas bermusik,hal ini kami dari MPB KBPP Polri akan terus bersinergi untuk PAMMI Jawa Tengah, pimpinan Bos Ken Arok, Frans SP, kami berharap PAMMI juga menjadi bagian Satgas Covid di Jawa Tengah bersama Dinas Kesehatan, dan Gubernur Jawa Tengah “tambahnya.

Baca juga :  Puluhan Media Sukseskan Acara Halal Bihalal PWOI Di Magelang

Hal ini disampaikan Edwin Dei di depan awak media, setelah pengukuhan Ketua PAMMI Jawa Tengah,Frans SP memilih kepengurusan yang nantinya mengawal kinerjanya 5 tahun ke depan.

Berikut susunan pengurus Jawa Tengah periode 2020-2025,
Ketua : Frans Setyo Pranoto,
wakil : Sutrisno ,Yan S Triyana,Sholeh Akbar,
Seketaris : Sholeh Jaelani,
Wakil Seketaris : KH.Fauzy Arkhan,
Bendahara : Dias Fran,
Wakil : Ben,

Dengan kepengurusan PAMMI JATENG yang baru ini semoga artis artis bisa beraktifitas kembali memberikan kontribusi bermusik untuk Bangsa dan Negara.

Vio Sari.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru