oleh

Kapolsek Sagalaherang Polres Subang Polda Jabar Pimpin Kegiatan Hunting Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Di Wisata Curug Cijalu

Subang, Kicaunews.com – Kapolsek Sagalaherang Akp.Darmono.S.Ip Pimpin Kegiatan Hunting Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No 6 Th 2020 Di Wilayah Hukum Polsek Sagalaherang Polres Subang, bertempat di Di Jalan Raya Pintu Masuk Wisata Curug Cijalu Kec. Serang Panjang Kab.subang, Minggu (01/11/2020)

Kegiatan tersebut Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. dan dilaksanakan oleh Kapolsek Sagalaherang Akp.Darmono.S.Ip dan 2( Dua) Pers Polsek Sagalaherang serta Kasie Trantib Kec.Serang panjang Bpk. Udin Syamsudin. S. Sos.i ditambah 2 (Dua) pers Aparat Desa Cipancar.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., menyampaikan Kegiatan Hunting Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No 6 Th 2020 Di Wilayah Hukum Polsek Sagalaherang Polres Subang dengan sasaran Melaksanakan Penegakan Hukum ( Gakkum ) dengan Humanis terutama kepada Masyarakat / pelanggar yang tidak menggunakan Masker / mematuhi protokol kesehatan dengan sanksi fisik dan sanksi sosial serta diberikan Masker apabila tidak menggunakan Masker, ujarnya.

Adapun Sanksi bagi yang tidak pakai Masker, berupa Push Up, Pengucapan teks Pancasila, Teguran Lisan, Bersih- bersih/ menyapu. Selain itu petugas membagikan Masker gratis bagi yang tidak menggunakan masker.

Kapolres berharap seluruh warga masyarakat / Pemuda / Remaja Kecamatan Serang Panjang, Pengelola & Pengunjung atau warga masyarakat yang sedang melintas di Jalan Raya wilayah Kec. Serang Panjang patuh terhadap SOP protokoler kesehatan dan terbiasa Menggunakan masker, mencuci tangan dengan air Bersih dan Menjaga jarak min 1 – 2 meter (3M), pungkasnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru