oleh

Jajaran Polsek Karangampel Bersama TNI dam Pol PP Gelar Ops Yustisi Gabungan

Indramayu, kicaunews.com Personel Polsek Karangampel bersama TNI dam Pol PP kembali melakulan Operasi Yustisi gabungan dalam rangka upaya pencegahan Covid-19 diwilayah hukum Kecamatan Karangampel. Minggu (01/11/20)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitar pertokoan Karangampel dan Stasioner di Depan Pasar Karangampel.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 5 (lima) anggota Polsek Karangampel, 3 (tiga) personil Koramil 1508 Karangampel dan 2 (dua) orang personol Pol PP.

Kapolsek Karangampel KOMPOL Heriyadi MD, S.H melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu , Iptu Iwa Mashadi mengatakan bahwa, kegiatan ini dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Karangampel, ujarnya.

Dalam giat tersebut berhasil menjaring 110 orang pelanggar yang tidak memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah.

Selanjutnya para pelanggar diberi sanksi teguran lisan dan sanksi sosial, membersihkan sampah dan atau menyanyikan lagu wajib bagi masyarakat yg tidak memakai masker.

Upaya menertibkan warga agar taat mematuhi prokes akan terus kami lalukan sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri dan Pol PP dimasa pandemi Covid-19, Sambungnya.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap dengan rutin digelarnya kegiatan ini masyarakat ikut berperan aktif dalam melawan Viru Corona, Pungkas Iptu Iwa Mashadi

Wr.   //kajen

Editor. //kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru