oleh

Brimob Polda Jabar Lakukan Patroli Malam Guna Jaga Kamtibmas Tetap Aman Dan Kondusif

Garut, Kicaunews.com. – Team Patroli Sambang Kamtibmas Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar mendatangi Sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di Jalan Ahmad Yani Garut Kota dan dihimbau untuk kembali ke rumah dan tidak menkonsumsi barang terlarang seperti minuman keras dan obat – obatan terlarang yang dapat memicu potensi gangguan Kamtibmas yang merugikan baik bagi masyarakat maupun diri mereka sendiri.

Konsumsi Minuman keras atau Narkoba dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas seperti tindak kriminalitas maupun aksi premanisme, untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar gencar dalam melaksanakan kegiatan patroli Sambang Kamtibmas di Kabupaten Garut guna mencegah terjadinya berbagai macam bentuk aksi kejahatan yang mengganggu bahkan membahayakan keselamatan masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. mengatakan bahwa, “Kehadiran anggota Satbrimob Polda Jabar di lingkungan masyarakat diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas berikut Potensi – Potensinya dengan kegiatan Patroli sambang sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin pun menerangkan, “Patroli Sambang Kamtibmas Brimob Jabar yang saat ini dilaksanakan oleh personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar pada libur panjang ini guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti aksi premanisme yang dapat menimpa masyarakat sebagai wujud dari bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru