oleh

Tingkatkan Disiplin Prokes, Polsek Padalarang Laksanakan Giat Operasi Yustisi 

Cimahi, Kicaunews.com – Polsek Padalarang Giat Oprasi Yustisi Penggunaan Masker Dalam Rangka Peningkatan Disiplin Dan Ketaatan Protokol Kesehatan Untuk Pencegahan Dan Pengendalian Covid 19, Bertempat di Depan Mapolsek Padalarang Jln Raya Purwakarta No.89 Desa Kertamulya Kec. Padalarang Kab.Bandung Barat, Sabtu (31/10/2020)

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Padalarang Kompol Supriati,SH atas dasar Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19; ST Kapolri No 2645 tgl 10 September 2020 tentang Perintah Melaksanakan Operasi Gabungan Yustisi Penggunaan Masker ( TNI, Polri, Pemda, Kejaksaan & Pengadilan); Ren Ops Aman Nusa II Lodaya – 2020 Polres Cimahi Nomor : R / Renops/475/VI/Ops. 1.1./2020 tanggal 29 Juni 2020 tentang penanganan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Cimahi; dan juga Surat Perintah Kapolres Cimahi Nomor : Sprin/1633/IX/OPS.1.1./2020 tanggal 15 September 2020

Personel yang terlibat dalam kegiatan Ops Yustisi dalam rangka Peningkatan Disiplin Ketaatan terhadap Protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid – 19 di Depan Mako Polek Padalarang melibatkan sebanyak 35 (Tiga Puluh lima )

Perwira yang Hadir Diantaranya Iptu Edi Rianto Kanit Binmas Padalarang, Iptu Nurmawan Kanit Lantas Padakarang, Ipda Neneng Nurbaekah Panit Binmas dan Ipda Lisiin Lasmaria ,SH. Dan Anggota yang di Libatkan diantaranya Polsek Padalarang 25 Pers, Koramil Padalarang 5 Pers dan Satpol PP Kbb 5 Pers.

Di informasikan Kasubbag Humas Polres Ciamhi Iptu Hendra, bahwa sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu Pejalan Kaki, Pengendara R2 dan R4, Penumpang Transportasi Umum serta Masyarakat yang berkerumun.

Dari hasil kegiatan ops yustisi, Hendra menyampaikan bahwa tindakan petugas yaitu Mencatat Identitas Pelaggar berupa KTP Atau Identitas Diri Yang Lainnya Sebanyak 25 Orang, Memberikan Masker Untuk Pelanggar dan yang Tidak Menggunakan Masker Sebanyak 50 Lembar Masker, ujarnya.

Baca juga :  Sat Lantas Polres Tangsel Gotong Royong Membersihkan Pohon Yang Tumbang

Pelaksanaan Kegiatan Oprasi Yustisi Penggunaan Masker dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Ketaatan Protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid – 19 Berakhir Pkl 09.00 Wib Dengan Aman dan Lancar, tandas Kasubbag Humas Polres Cimahi Iptu Hendra. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru