oleh

Ratusan Orang Diberi Sanksi Teguran Dan Himbauan 3M 1T Dalam Operasi Gabungan Yustisi Covid 19 Di Wilayah Hukum Polsek Cikalongwetan

Cimahi, Kicaunews.com – Pelaksanaan Operasi Gabungan Yustisi Covid 19 di Wilayah hukum Polsek Cikalongwetan Polres Cimahi Polda Jabar, Pada Sabtu 31 Oktober 2020, Pukul 07.30 Wib dengan Jumlah Kekuatan gabungan antara Personel Kecamatan, TNI Dan POLRI, Tim Medis Dan Karang Taruna Tingkat desa.

Dalam pelaksanakan giat Operasi Gabungan Yustisi Covid 19 dengan memberikan masker dan himbauan kepada warga masyarakat sekitar terkait penanganan pencegahan wabah penyakit Virus Corona (Covid 19), di Wilayah hukum Polsek Cikalongwetan tepatnya di depan kantor Kec. Cikalongwetan selain dari pada itu ops Yustisi di laksanakan secara statsioner depan Polsek Cikalongwetan.

Kami tidak akan lelah untuk Selalu mengingatkan Himbauan Pemerintah Tentang 3M dan 1T, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Tidak Berkerumun.

Teguran diberikan kepada sebanyak 100 Orang yang tidak memakai masker dan Personel Gabungan Memberi Masker kepada pengguna R4 R2 yang tidak memakai makser, Himbauan terhadap pengguna jalan pengemudi R4 dan R2 lebih kurang 200 Kendaraan yang Lupa memasang Masker, Pembagian masker lebih kurang 150 pcs kepada masyarakat yang melakukan aktifitas tanpa menggunakan masker, ungkap Salah satu petugas Polisi. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru