oleh

Polsek Sliyeg Gelar Deklarasi Damai Menjelang Pilkada Serentak 2020

Indramayu kicsunews.com Kapolsek Sliyeg, AKP H. Elfian Ali bersama anggota Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Deklarasi Damai menjelang Pilkada Serentak 2020, di Desa Majasari, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (31/10/2020).

Dalam giat tersebut, Polsek Sliyeg mengajak masyarakat binaannya untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif menjelang pilkada serentak 2020 sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Sliyeg, AKP H. Elfian mengatakan, dilaksanakannya deklarasi damai diharapkan mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu 2020, ungkapnya.

“Pada kesempatan itu, Polsek Sliyeg mengimbau masyarakat agar jangan mudah percaya dengan isu atau informasi yang menyebar dijejaring media sosial yang belum terbukti kebenarannya mendekati perjalanan politik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu,” kata Kapolsek AKP H. Elfian didampingi Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Sambungnya, Medsos saat ini merupakan sarana yang diminati banyak kalangan dalam menyampaikan informasi terkait kepentingan pribadi atau golongan dengan harapan mendapatkan respons yang baik dari pengguna Medsos yang lain.

“Akan tetapi, tidak sedikit medsos ini dijadikan wadah untuk menyebarkan berita palsu, menjatuhkan seseorang atau kelompok demi memuluskan dalam merebut suatu kekuasaan,” ujarnya.

Dengan demikian, saya ingatkan kepada masyarakat secara luas untuk kiranya lebih cerdas dalam menyimpulkan suatu informasi yang beredar. Jangan mudah terprovokasi sehingga kita menjadi pelaku hoax didalamnya, pintanya.

Sementara Masyarakat Desa Majasari mengucapkan banyak terimakasih Kepada Kapolsek beserta jajarannya dalam menjaga kamtibmas yang tetap kondusif.

 

Wr.    //kajen

Editor  //kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru