oleh

Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Wilayah Polsek Telukjambe Barat

Karawang, Kicaunews.com – Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan oleh Tim gabungan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Telukjambe Barat kab. Karawang dipimpin oleh kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar Iptu Herwit Yuanita Bintari STK bertempat di jalan raya Badami-Loji pertigaan Kec.telukjambe barat Ds.Karangmulya.

Hadir dalam giat tersebut Anggota Polsek 7 personil. Anggota Koramil 2 Petsonil. Anggota kecamatan 1 orang. satpol PP 2 orang, kegiatan digelar dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah covid-19.

Pelaksanaan kegiatan dengan menegur secara humanis yang tidak memakai masker, memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, terutama agar tetap menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan pake sabun.

“Dalam kesempatan tersebut, personil juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, kita lakukan teguran kepada yang tidak memakai masker, hasilnya sebanyak 46 teguran diberikan kepada warga serta hukuman sosial rungan berupa push up, ujar kapolsek.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru