oleh

Operasi Yustisi Mobile Cimahi Lautan Biru Dilaksanakan Personel Polsek Cimahi

Cimahi, Kicaunews.com – Operasi Yustisi Mobile dilaksanakan Personel Polsek Cimahi Polres Cimahi Polda Jabar Pada Jumat (30-10-2020) dimulai Pukul 21.30 Wib hingga menjelang Sabtu subuh (31-10-2020) mobile diwilayah Jl. Pasar Atas. Kel. Cimahi, Jl Djemang Harjakusuma, kel. Cibabat Kota Cimahi.

Jajaran Polsek Cimahi telah melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka pencegahan penularan virus Corona/Covid 19 di Jl. Pasar Atas Cimahi kel. Cimahi dan Jl Djemang Harjakusuma kel. Cibabat. Sasaran Ops Yustisi Warga Yang ada disekitar jalan pasar atas dan jl. Djemang Harjakusuma, Dalam ops tersebut masih diketemukan warga yang melanggar protokol kesehatan diantaranya, Tidak memakai masker, Tidak menjaga jarak, sedangkan Tindakan yang dilakukan petugas diantaranya Mencatat nama pelanggar, Memberi masker, Memberi Himbauan supaya selalu menjaga jarak.

Pelaksana Kegiatan antaralain Pawas Polsek Cimahi/Ipda Deni Budi, Piket Patroli Polsek Cimahi/Aiptu Bakdi dan Bripka Budi, Piket Binmas Polsek Cimahi/Bripka Nuryanto dengan Memberi Peringatan supaya tidak mengulangi pelanggaran, bila terrazia lagi maka akan dikenakan sanksi yang berlaku yang ditetapkan oleh Pemkot Cimahi. Selama operasi masyarakat yang Tidak memakai masker dan Orang yang berkerumun dibubarkan, ujar Ipda Deni Budi. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru