oleh

Konsisten Dalam Upaya Mencegah Virus Covid-19 Brimob Jabar Terus Himbau Masyarakat Agar Pakai Masker

Purwakarta, Kicaunews.com. – Anggota Provos Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Ryan Herdiansyah melaksanakan giat himbauan perihal wajib pakai masker kepada warga yang sedang berbelanja sayuran di Desa Cimahi Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.

Sebagai wujud Bakti Brimob yang senantiasa konsisten dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, maka Briptu Ryan Herdiansyah pun terus berikan himbauan agar masyarakat tetap pakai masker dimasa pandemi ini.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brinob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menuturkan bahwa “Jajaran Brimob Jabar akan terus melaksanakan upaya dalam himbauan pencegahan terhadap menyebarnya virus Covid-19 di masyarakat, yaitu salah satunya dengan mewajibkan pemakaian masker oleh masyarakat saat berada diluaran rumah” ucap beliau.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan himabuan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat

Saat melaksanakan patroli ini, Briptu Ryan Herdiansyah memberikan himbauan serta teguran kepada masyarakat yang berbelanja sayur keliling ini karena tidak memakai masker dan tidak memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

“Penggunaan masker ini juga wajib bagi masyarakat saat beraktivitas di luar rumah, oleh karena itulah kita harus menghimbau masyarakat agar menggunakan masker dan manfaat penggunaannya bagi dirinya sendiri dan orang lain, gunakan masker demi keselamatan kita semua dari penyebaran virus Covid-19, serta kita akan terus melaksanakan sosialisasi pola hidup sehat dalam mencegah virus berbahaya tersebut” tutup Briptu Ryan Herdiansyah.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru