oleh

Kapolsek Cantigi Bagikan Masker Gratis Kewarga Cangkring Indramayu

Indramayu kicaunews.com Disiplin pengguanaan masker guna antisipasi penyebaran Covid-19, Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu dipimpin Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto,SH membagikan masker kepada masyarakat, di Desa Cangkring, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (31/10/2020).

“Hari ini kita blusukan bagikan masker kepada masyarakat, sebanyak 50 pcs masker didistribusikan sekaligus menyampaikan imbauan terkait kepatuhan mentaati protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Cantigi, Iptu Heriyanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Sambungnya, penggunaan masker saat ini adalah sebuah kebutuhan yang sangat penting, sebagai langkah antisipasi pencegahan penularan dan penyebaran covid-19 di Kecamatan Cantigi.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19,” tambahnya.

“Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” pungkas Iptu Iwa Mashadi.

Wr.   //kajen

Editor//kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru