oleh

IPJT Sukses Adakan Work Shop di Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi Gobogan

Grobogan, Kicaunews.com – Acara workshop sehari di kyriad Grand Master Hotel Jalan gajah Mada no 10 Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa Tengah dengan pembicara Tunjung Ari Bowo dan Sulton SPd , Mpd. Kamis (29/10/2020).

Para awak Media yang mengikuti sebagai peserta Work shop di Kyriad Grand Master Hotel mendapatkan Kaos Work shop IPJT Grobogan dan juga Sertifikat dari Panitia Acara Work Shop.

Dalam acara workshop di ikuti oleh para awak media perwakilan pengurus organisasi Insan pers Jawa tengah ( IPJT ) yang ada di tiap kabupaten atau kota se Jawa Tengah.

Keakraban para pengurus IPJT baik dari pengurus pusat maupun Daerah terlihat saling berbagi cerita canda gurau disela acara Work Shop.berlangsung.

Pengurus dan anggota Organisasi jurnalis IPJT adalah para awak media dari berbagai redaksi media baik media On Line maupun media Cetak yang ada di Jawa tengah dengan didasari semangat visi dan misi yang sejalan , sesuai dengan UU PERS no 40 tahun 1999 dan Kode etik Jurnalistik .

Keakraban dan rasa persaudaraan antar awak media yang tergabung di IPJT terlihat begitu terjalin sangat hangat sekali meski dari kabupaten kota yang berbeda beda.

Saling berbagi cerita pengalaman di lapangan saat peliputan dan gelak canda tawa pecah menggelegar di saat ada cerita cerita lucu yang diceritakan oleh para awak media yang berasal dari berbagai kabupaten di Jawa tengah seperti dari IPJT Pati , IPJT Kendal , IPJT Purworejo ,IPJT Banyumas dan IPJT kabupaten lainnya.

Walau dari redaksi media yang berbeda beda tetapi hal tersebut bisa di satukan dalam sebuah organisasi kewartawanan yang akhirnya terjalin menjadi saudara dengan tergabung di keluarga besar insan pers Jawa tengah ( IPJT ).

Baca juga :  Kapolres Karawang Hadiri Kegiatan Bhakti Sosial, Peresmian Taman bacaan/Perpustakaan Umum “Tambah Pintar” dan Peresmian Ruang Pelayanan Hukum Kejaksaan Negeri Karawang

Dalam tiap melaksanakan Acara kegiatan IPJT . Maka perwakilan IPJT yang di lain Kabupaten akan ikut hadir sebagai peserta kegiatan dan juga sebagai pelepas kangen antar para awak media dan juga sebagai sebuah kepedulian dukungan moral , suport untuk suksesnya kegiatan yg di laksanakan.

Ketua IPJT (PJs) Sigit menjelaskan pada awak media kicau news bahwa serangkaian acara work shop di Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi Grobogan berjalan sukses dan lancar sesuai dengan harapan .

Rasa trima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam memberikan dukungan baik moril maupun materiil.

Sigit juga menyampaikan terima kasih dan selamat kepada panitia work shop di Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi Grobogan seperti Trenggono , Mugiono , Heru dan lainnya yang telah mengorbankan waktu dan tenaga sampai kurang istirahat demi suksesnya acara.

Sekertaris IPJT Mohamad syafik kepada awak media kicau news menjelaskan bahwa acara di Grobogan adalah yang kedua dan harapan kedepan dengan mengikuti work shop ini para awak Media akan mendapatkan banyak manfaat serta input yang positip dalam pengembangan karya jurnalistik ,baik sisi kesusastraan maupun mahligai bahasanya serta kegiatan acara di Kyriad Grand Master Hotel dilaksanakan susai standar protocol kesehatan Covid – 19 pungkasnya. (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru