oleh

Brimob Polda Jabar Tempelkan Maklumat Kapolri Terkait Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Ke Pangkalan Ojek Lembang

Bandung Barat, kicaunews.com. – Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin Aipda Bripka Abdul Kodir melaksanakan kegiatan patroli himbauan dan penempelan maklumat Kapolri terkait Adaptasi kebiasaan baru (AKB) di Pangkalan ojek nyampay Lembang .

Sebagai bentuk tindakan pencegahan covid-19 yang sampai saat ini belum di nyatakan usai, Tim patroli batalyon b pelopor rutin melaksanakan patroli dan menempelkan maklumat untuk mensosialisasikan protokol kesehatan AKB pencegahan covid-19 di berbagai lokasi salah satunya Pangkalan ojek yang berada di nyampay wilayah Lembang .

Hal ini di laksanakan atas arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., bahwa dalam situasi saat ini peran kepolisian sangat berpengaruh atas terjadinya pandemik covid-19 maka dari itu tetap dilaksanakan nya patroli kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan covid-19.

Dalam penerapan Adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini pihak kepolisian meminta agar masyarakat disiplin dan mengikuti maklumat pemerintah. Patuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Bandung Barat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru