oleh

Brimob Jabar Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Scurity Tol Cipali Ex Gate Cikopo

Purwakarta, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Aipda Agus Saputra melaksanakan giat himbauan tentang protokol kesehatan kepada para Security di Tol Cipali Ex Gate Cikopo.

Kegiatan ini sebagai wujud Bakti Brimob dalam menindaklanjuti selama masa pandemi Covid-19 maka sangat diperlukan untuk selalu memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga guna mencegah dari penyebaran virus Covid-19.

Patroli dan imbauan ini dilaksanakan di lingkungan kantor ex Gate Toll Cikopo oleh Aipda Agus Saputra yang menjelaskan kepada para Security agar selalu memperhatikan protokol kesehatan selama melaksanakan aktifitas kerjanya yaitu seperti wajib gunakan masker, menjaga jarak dan memperhatikan kebersihan serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dengan tujuan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Penyebaran virus Covid-19 dimasa pandemi ini, bisa dicegah dengan berbagai cara yang termasuk dalam protokol kesehatan seperti selalu pakai masker, menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir” himbau Aipda Agus Saputra.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan “protokol kesehatan untuk pencegahan dari penyebaran Covid-19 adalah dengan cara selalu menjaga kebersihan baik pribadi maupun lingkungan, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir sebelum maupun sesudah beraktifitas, jaga jarak aman ketika kontak dengan sesama, dan selalu gunakan masker bila berada diluaran rumah” tuturnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru