oleh

Berbagai Cara Dilakukan Brimob Jabar Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

Bandung Barat, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin Bripka Abdul Kodir meningkatkan kegiatan patroli siang hari sekaligus melaksanakan himbauan protokol kesehatan dengan papan pengumuman di SPBU Cibogo Lembang di masa Adaptasi kebiasaan baru .

Patroli kalo ini personil menyasar ke lokasi yang di anggap rawan interaksi jarak dekat antar masyarakat dengan penerapan cara himbauan protokol kesehatan melalui papan pengumuman tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaannya himbauan yang tercantum berupa penerapan protokol kesehatan seperti menyiapkan tempat cuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun untuk mendukung maklumat pemerintah perihal adaptasi kebiasaan baru (AKB) Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Hal ini di laksanakan atas arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., “bahwa dalam situasi saat ini peran kepolisian sangat berpengaruh atas terjadinya pandemi covid-19 maka dari itu tetap dilaksanakannya patroli himbauan secara dialogis kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan covid-19”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru