oleh

Atas Desakan Dan Perjuangan Presidium Lepas Dari Kabupaten Ciamis Pangandaran sekarang maju Berkembang Dengan Pesat

Pangandaran-kicaunews.com, Kampanye Terbatas Tatap muka Pasangan Calon Nomor Urut 2 (H. Adang Hadari–H. Supratman) di Desa Purbahayu dan Desa Babakan Kecamatan Pangandaran kembali dilakukan, Sabtu (31/10/2020).

Ahmad Irfan Alawi sebagai tim pemenangan Pasangan AMAN dalam orasinya mengatakan kegiatan ini merupakan kampanye Damai, Sehat dan AMAN, karena kami cinta kedamaian agar pikiran kita sehat jasmani rohani dan AMAN sekalipun dalam situasi Pandemi, karena selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Pada saat ini setelah Pemekaran, pembangunan Kabupaten Pangandaran sudah mulai baik, dimana sebelum di mekarkan masih menginduk dengan Kabupaten Ciamis masih butuh perhatian khusus untuk pembangunan infrastruktur,” ucapnya.

“Kita ketahui bersama Pangandaran saat ini menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB) yang berkembang dan maju, ini semua berkat adanya Pemekaran,” ujarnya

Menurut Asep Irfan, Masyarakat Pangandaran harus paham dan mengerti bahwa pesatnya pembangunan di Pangandaran, berkat perjuangan para tokoh Presedium yang berjuang untuk melakukan Pemekaran agar tidak tergantung lagi kepada Pemerintahan Kabupaten Ciamis,” paparnya.

“Kita sebagai masyarakat Pangandaran harus bersyukur dengan adanya Pemekaran, kini semua Anggaran dan bantuan dari Pemerintah Pusat maupun Provinsi bisa langsung dirasakan masyarakat Pangandaran, seperti Pembangunan Insfraktruktur, Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan masyarakat lainnya,” terangnya

Lanjut Asep Irfan, saat ini warga masyarakat Pangandaran sedang menghadapi tahapan Pilkada serentak 2020.
Dua Tokoh pelaku sejarah Pemekaran Pangandaran yaitu H. Adang Hadari dan H. Supratman “Pasangan AMAN” mohon doa dan dukungannya, semoga nanti pada tanggal 9 Desember 2020 kita bersama-sama bisa memilih memenangkan Pasangan AMAN dengan peserta Pemilu nomor urut 2 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran Periode 2021-2024.

“Sebagai bukti bahwa kita sebagai masyarakat Pangandaran berterimakasih dan sangat menghargai kepada para pelaku Sejarah Pemekaran Pangandaran, dengan memberi peluang untuk menjadi Pemimpin di Periode 2021-2024 untuk mewujudkan cita-cita Presidium sesuai dengan blue print Pemekaran.” pungkasnya.

Baca juga :  Ratusan PKH Tandatangani Pakta Integritas

Sementara itu Paslon AMAN dalam sambutannya memaparkan, kepada siapun kita dari Pasangan AMAN tidak akan memaksa untuk mendukung kami, namun kita ingin mengajak seluruh elemen masyarakat Pangandaran dalam Pilkada yang akan di gelar 9 Desember 2020 nanti untuk memilih Pemimpin bukan memilih Penguasa, karena kalau Pemimpin pasti akan berbuat adil terhadap masyarakat, beda dengan Penguasa yang tentunya akan mementingkan sekelompom golongan.

Menurut Paslon, selain visi dan misi dirinya juga memiliki Program seperti Pertanian, Kelautan, Perikanan, Peternakan, Perkebunan dan Kehutanan ini merupakan Produk unggulan Pasangan AMAN, yang sesuai dengan Program cita-cita Pemekaran Pangandaran.

“Pasangan AMAN maju dalam kontestasi Pilkada 2020, bukan ingin jadi Penguasa, tetapi ingin menjadi Pemimpin yang dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pangandaran, dan juga ingin ada perubahan Pangandaran kedepan agar lebih tertata dan lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Selain itu kami juga berkomitmen tidak akan mementingkan sekolompok golongan, namun kami ingin memberikan keadilan dan pemerataan sesuai dengan porsinya,” tegasnya.

Dengan ini kami H. Adang Hadari–H. Supratman, memohon doa dan dukungannya kepada semua masyarakat, semoga apa yang sudah kami programkan dapat terealisasikan, serta mengedepankan kesejahteraan dan keadilan bagi masyarakat seutuhnya. Pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru