oleh

Atas Dasar Keikhlasan Dari Hati Nurani Relawan Pasangan AMAN Blusukan Untuk Raih Suara Di Pilkada Pangandaran 2020

Pangandaran-kicaunes.com, Para Relawan Pasangan AMAN tanpa ada komando dan tanpa dana operasional dengan senang hati bergerak blusukan untuk meraih suara.

Ipan Panuju salah satu relawan Pasangan AMAN mengatakan, kami para relawan atas hati nurani tanpa ada komando ataupun dana operasional dari Paslon maupun dari Timses Kemenangan AMAN, tetap akan maju berjuang demi perubahan Pangandaran ke arah yang lebih baik.

Menurut Ipan, tanpa dana operasional pun kami tetap blusukan, apalagi kalau di beri dana mungkin para relawan akan lebih ngabret lagi demi untuk kemenangan Pasangan AMAN.

“kami para Relawan tidak berharap apa-apa, kecuali berharap adanya perubahan terutama kepada masyarakat bawah,” ucapnya.

“Kami sebagai masyarakat menginginkan sosok Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran yang bisa menerima keluhan, bertindak Adil dalam segala keputusan, dapat meningkatkan tarap hidup masyarakat, tidak mementingkan sekelompok golongan apalagi paksaan atau tekanan dengan intimidasi atau hanya memberikan janji tanpa ada bukti,” jelasnya.

“Siapa pun yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran akan kami dukung, apabila memahami dan mengerti keinginan masyarakat, menerima kritikan dari masyarakat demi kebaikan Pangandaran, yang intinya dapat mengayomi peduli kepada masyarakatnya,” paparnya.

Pada dasarnya kemenangan Pasangan AMAN adalah kemenangan Rakyat..
Karena AMAN maju berdasarkan dorongan dan keinginan masyarakat.
partai hanya sarana sebagai sarat untuk majunya di Pilkada.
Sehingga antutias Relawan dan simpatisan makin hari makin bertambah..
Dan kami optimis AMAN Menang,” ungkapnya.

“Kami dari Relawan Garda menghimbau kepada rekan-rekan Relawan Pasangan AMAN, untuk terus maju jangan kendur demi Perubahan, salam dua jari salam persahabatan dan salam kemenangan Pasangan AMAN.” pungkas Ipan.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru