oleh

Anggota DPR RI Partai Gerindra Hj Novita Wijayanti SE MM berikan bantuan korban Banjir di Banyumas

Banyumas, Kicaunews.com – Banjir yang melanda beberapa tempat di Kabupaten Banyumas khususnya di beberapa Desa di Kecamatan Kemranjen mendapat perhatian dari anggota DPR RI Partai Gerindra dapil Banyumas Cilacap Hj Novita Wijayanti SE MM.

Bantuan berupa sembako serta beberapa jenis makanan dan susu di serahkan langsung oleh Hj Novita Wijayanti SE MM bersama ketua PAC Gerindra Kemranjen Chandra dan juga team Novita center kepada POSKO bencana Banjir di Desa Sidamulya grumbul Gejabur , Desa Grujugan dan Desa Sirau.Sabtu 31/10/2020.

Di Desa Sidamulya grumbul Gejabur Hj Novita Wijayanti SE MM bertatap muka bersama warga korban banjir serta memberikan semangat pada warga yang tempat tinggalnya terendam banjir agar tetap tabah dan sabar mengalami musibah banjir yang dialami.

Di Desa Grujugan Hj Novita Wijayanti SE MM di temui oleh Kepala Desa Grujugan Sugeng Susyanto di Pendopo Kantor Desa sebagai tempat Posko Bencana Banjir . Hj Novita Wijayanti SE MM bersama rombongan juga menyempatkan melihat ke dapur umum serta berbincang dengan ibu ibu yang sedang memasak untuk para relawan yang bertugas di Posko bencana Banjir Desa Grujugan.

Selain itu Hj Novita Wijayanti SE MM juga meninjau lokasi yang sedang pengajuan Embung Desa Sirau di dampingi Kepala Desa Sirau Mualip dan bersama rombongan juga menuju lokasi banjir menemui warga korban Banjir di Grumbul Pacar malang Desa Sirau kecamatan Kemranjen kabupaten Banyumas.

Kepala Desa Sirau mualip kepada awak media Kicau news menjelaskan bahwa Desa Sirau sebagai Daerah area yang rawan Banjir sehingga berharap sekali pengajuan proposal tentang bantuan pembuatan Embung Desa Surau segera dapat di setujui dan segera di realisasikan agar nantinya bisa berfungsi untuk menampung air di kala musim banjir serta juga berfungsi untuk cadangan air untuk pertanian padi di musim Kemarau. ( Mugiono )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru